Mediasi Sidang Perdata Kasus Tanah Gagal

Mediasi Sidang Perdata Kasus Tanah Gagal

0

Sidang kelanjutan sangkaan masalah penyerobotan tanah warga Desa Talang Sawah, Kecamatan Lahat Selatan, Lahat, oleh perusahaan sawit PT Arta Prigel, kembali di gelar di Pengadilan Negeri Lahat, Senin (12/3). Dalam agenda mediasi, baik pihak penggugat ataupun tergugat tidak temukan kata setuju hingga sidang juga akan kembali dilanjutkan.

Dalam persidangan yang diketuai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Lahat, Agus Pancara SH MH di hadiri pihak penggugat yaitu Dalian didampingi didampingi Firnanda SH Cla. Lantas tergugat dari PT Arta Prigel, dan ikut tergugat dari BPN Lahat serta Pemkab Lahat.

Dalam sidang kesempatan ini, pada penggugat serta tergugat didampingi oleh Streaming Indosiar semasing kuasa hukum dengan hakim mediator yang ditunjuk oleh Ketua Majelis Hakim.

“Sifatnya harus ikuti mediasi, tapi baik dari penggugat serta tergugat dalam sidang kesempatan ini tidak berhasil mediasi. Agenda sidang setelah itu juga akan kita jadwakan terlebih dulu, ” tutur Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Lahat, Agus Pancara SH MH, Senin (12/3).

nengmirna asked
    ×

    Login

    Question stats

    • Active
    • Views136 times
    • Answers0 answers
    • Followers1 follower
    Loading...