Legislator Golkar Balikpapan Kecewa Manajemen Gojek Mediasi Demonstran Ojol

Legislator Golkar Balikpapan Kecewa Manajemen Gojek Mediasi Demonstran Ojol

0

Kecewa sekali karna pihak manajemen Gojek tidak ada, meskipun kita paksa, senantiasa mereka beralasan menyerahkan ke Gojek pusat. Maka dari itu kami juga akan lacak hingga ke pusat sana, ” ucap Abdulloh selesai terima perwakilan driver dengan Kadishub serta Kapolres Balikpapan.

Bahkan juga dianya mengatakan bila butuh juga akan ke Jakarta karna problem ini menyangkut maslahat orang-orang. Baginya, manajemen Gojek tidak kooperatif dengan Pemerintah Kota Balikpapan.

“Kota ini jadi kurang kondusif karna ada manajemen Gojek yg tidak bertanggungjawab. Ini kurang ajar sekali karna mereka memperoleh keuntungan tapi menelantarkan partner yang notabene orang-orang Balikpapan serta ini merugikan, ” tegasnya. Namun dianya tetaplah mengakomodir tiap-tiap harga motor honda tuntutan. “Mereka ini kan sisi dari orang-orang Balikpapan, baik itu driver dari Gojek, Grab ataupun angkutan umum konvensional, ” tandas Abdulloh.

Terlebih dulu, beberapa ratus driver ojek daring dari Gojek serta Grab berdemonstrasi di kantor Dishub Balikpapan. Mereka menginginkan Pemerintah Kota Balikpapan jadi mediator tuntutan ke pihak manajemen aplikasi.

Tuntutan itu salah satunya tentang pembatasan kuota driver karna buat persaingan perebutan usaha antar pengojek daring jadi makin ketat. Diluar itu juga ada pembatasan tarif jadi Rp3 ribu atau Rp3. 500 per km.. Bukanlah Rp1. 500 per km. seperti sekarang ini.

Linlin asked
    ×

    Login

    Question stats

    • Active
    • Views10 times
    • Answers0 answers
    • Followers1 follower
    Loading...