Janjikan Mediasi Antar Ojol dan Aplikator

Janjikan Mediasi Antar Ojol dan Aplikator

0

Sesudah digeruduk beberapa ribu driver ojek on-line (ojol), pada akhirnya pihak DPRD Sumsel memberi ketentuan hasil rapat yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel, Chairul S Matdiah, tentang tuntutan-tuntutan mereka.

“Senin (30/4/2018) depan, kami juga akan mengundang dengan resmi pihak aplikator serta driver ojek on-line (perwakilan saja) untuk lakukan mediasi sesuai sama hasil rapat di ruangan Banggar, ” tuturnya, dimuka massa, Senin.

Menyikapi ketentuan itu, Wakil Koordinator sekalian Juru Bicara Tindakan 234 Palembang, Sandy Aulia, juga akan ikuti prosedur itu. “Karena pihak DPRD yang menjanjikan, jadi kami juga akan menanti. Serta untuk sekarang ini, beberapa driver juga akan off dahulu sepanjang hari ini. Bila ada single fighter bacaan sholat (ojol) yang masih tetap narik bermakna dia (ojol) tidak perduli dengan tindakan kita, ” cetus Sandy memberikan.

Diluar itu, masih tetap kata dia, bila pihak aplikator baik Grab ataupun Gojek tidak ingin mengubah ketentuan, jadi pihaknya menekan DPRD Sumsel untuk membekukan sesaat dua aplikator itu. “Kalau aplikator tidak ingin penuhi hak kami, keputusannya telah bulat kami juga akan memohon pihak DPRD Sumsel untuk men-stop sesaat.

Linlin asked
    ×

    Login

    Question stats

    • Active
    • Views12 times
    • Answers0 answers
    • Followers1 follower
    Loading...