Driver Gojek Berkumpul, Siap Mediasi Hadapi Pemkot Serang

Driver Gojek Berkumpul, Siap Mediasi Hadapi Pemkot Serang

0

Driver Gojek menyebutkan siap lakukan mediasi buat mengakhir perseteruan pada driver ojek on-line dengan ojek pangkalan sesuai sama hasrat Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yg keluarkan ketetapan buat hentikan sesaat operasional Gojek.

“Kita – ojek on-line serta ojek pangkalan – keduanya sama mencari makan, kami tak ada permusuhan walaupun kami seringkali alami aksi yg tidak enak dari rekan-rekan ojek pangkalan. Kami cuma menginginkan berikan layanan paling baik untuk warga Kota Serang dalam penuhi keperluan keseharian, terlebih keperluan transportasi. Kami tak punya dendam dengan ojek pangkalan, ” kata Arip, Ketua Unit Pekerjaan (Satgas) Driver Gojek se-Banten yg didapati di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (15/11/2017).

Beberapa ratus driver ojek on-line dari beragam lokasi seperti Kota Serang, Pandeglang serta Cilegon berkumpul di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu. Mereka berkumpul buat menjadikan satu persepsi diantara driver Gojek dalam hadapi perseteruan dengan ojek pangkalan serta larangan sesaat operasi Gojek dari Pemkot Serang. “Untuk mediasi, kami siap, ” kata Arip.

Dia dengan driver ojek se-Banten berniat pilih tempat di Stadion Maulana Yusuf buat berkumpul supaya jalan raya tak terganggu dengan perbuatan yg dijalankan beberapa driver Gojek. Aksi ini di gelar buat menghormati ketetapan Pemkot Serang. “Jadi kami kumpul seluruhnya buat menyatakan ojek on-line mentaati aturan pemerintah, ” kata Arip.

Arip mempertegas, kehadiran ojek on-line adalah tak dapat dijauhi di masa serba digital saat ini. Warga Kota Serang memerlukan transportasi yg efisien serta efektif. “Kami jadi driver Gojek juga mencari makan. Pekerjaan saat ini semakin sulit. Dengan ada Gojek, kami dapat berupaya streaming trans tv sendiri dengan ikuti system yg dibuat Gojek serta kami bisa pekerjaan yg dapat memenuhi keperluan anak isteri dirumah, ” katanya.

Sidik, driver ojek on-line yang lain menyebutkan kalau meskipun banyak peristiwa yg menerpa driver ojek on-line pihaknya tetaplah terima serta tak ada karakter dendam sedikit juga. “Makanya agar tak ada gesekan di lapangan, kita tetaplah teratur ketentuan serta tak anarkis. Karena kita menginginkan buat kondusif di Kota Serang dan pemerintah ambil langkah yg tambah baik hingga ada rapat mediasi pada Opang serta Gojek yg dapat sama-sama terima, ” ucapnya.

Linlin asked
    ×

    Login

    Question stats

    • Active
    • Views12 times
    • Answers0 answers
    • Followers1 follower
    Loading...