Ditanya Soal Mediasi Perceraian, Roby Geisha Menjawab Ketus

Ditanya Soal Mediasi Perceraian, Roby Geisha Menjawab Ketus

0

Sidang cerai perdana Roby Geisha serta Cinta Ratu Nansya barusan usai di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Agenda mediasi di sidang perdana ini berjalan cukup cepat. Waktu di tanya bagaimana mediasi berjalan, Roby juga cuma menjawab singkat. “Ada-ada saja, ” tuturnya.

Selanjutnya, gitaris band Geisha ini tidak menginginkan memaparkan bagaimana sistem mediasi jalan. Ia bahkan juga pergi meninggalkan mass media sesudah menjawab pertanyaan ke-2. “Lo ada-ada saja, gua mah enjoy, ” dengan muka ketus sembari berlalu pergi.

Disamping itu kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina, juga tidak dapat memberi deskripsi lebih terang berkaitan mediasi pertama clientnya. Ia cuma menerangkan kalau Roby keluar ruang sidang sebentar sesudah sidang selesai. “Belum tahu, kan barusan Roby nya keluar segera kan, ” tuturnya.

Sampai sekarang ini Previany menyebutkan belumlah ada Indosiar komunikasi selanjutnya pada clientnya dengan pihak Cinta. Masalah persidangan juga selalu berlanjut ke step selanjutnya. “Lihat saja kelak perubahannya, ” lebih Previany.

Roby Satria atau akrab disapa Roby Geisha memajukan permintaan cerai dari istrinya, Cinta Ratu Nansya, pada tanggal 14 Februari 2018.

nengmirna asked
    ×

    Login

    Question stats

    • Active
    • Views51 times
    • Answers0 answers
    • Followers1 follower
    Loading...